Kamis, 14 Januari 2016

Ramuan Tradisional Cantengan Jempol Kaki

Ramuan Tradisional Cantengan Jempol Kaki dari paduan ekstark kulit manggis dan daun sirsak. Harga Murah dan Berkualitas. 100% Produk ASLI. Jika Barang Terbukti Palsu, KAMI GANTI.
Pesan disini ! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. 
 
Jangan pernah Anda sepelekan penyakit yang satu ini, CANTENGAN. Cantengan / kuku can tengan atau kuku bernanah biasanya terjadi karena kuku yang masuk ke dalam dan menusuk pada kulit atau bahkan daging pada jempol kuku yang lama-kelamaan dapat ditumbuhi jamur ataupun bakteri sehingga menginfeksi kulit kuku sehingga jempol akan membengkak bahkan mengeluarkan nanah di sekitar kuku.

Cantengan memang termasuk jenis penyakit yang sangat ringan. Namun jika penyakit ini dibiarkan tanpa pengobatan yang serius maka dapat berkembang menjadi lebih serius bahkan untuk penyembuhannya pun bisa dilakukan amputasi jika luka semakin parah. 

JANGAN ABAIKAN, segera lakukan lakukan pengobatan dengan tepat hanya dengan mengkonsumsi Ramuan Tradisional CantenganJempol Kaki "Ace Maxs". Diolah dengan menggunakan teknologi canggih modern oleh para ahli di bidangnya dan telah teruji secara klinis, terdaftar di BPOM RI dan sudah berlegalitas HALAL.

Khasiat Ramuan Tradisional Cantengan Jempol Kaki "Ace Maxs"

Ace Maxs adalah produk minuman kesehatan dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan bahan lainnya, seperti bunga rosella hitam, madu murni, ekstrak anggur dan apel. Ace Maxs dikenal sebagai obat multikhasiat yang mampu menngatasi, mencegah, dan mengobati banyak penyakit secara alami.

Keunggulah Ramuan Tradisional Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Selain keungulan di atas, khasiat dari kandungan alami dalam bahan dasar Ace Ace Maxs juga sangat luar biasa. Sebagaimana Ace Maxs telah dikenal memiliki kekuatan 10.000 kali lebih efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Kulit manggis memiliki kandungan bernama zat xanthone, dimana zat ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan Vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi inilah berfungsi menangkal radikal bebas yang dengan cara kerja mengeluarkan zat-zat berbahaya dan racun dari dalam tubuh yang dapat menjadi pemicu timbulnya berbagai penyakit. Selain itu terdapat juga alfamangostin yang berfungsi sebagai anti-virus dan anti-bakteri sehingga membantu menghambat tumbuhnya virus maupun bakteri yang dapat menyebabkan infeksi pada kuku cantengan.

Daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan zat bernama Actegenoins yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker lebih efektif dibandingkan dengan adrymicyn pada kemoterapi. Actegenoins merupakan substansi kimia alami dari daun sirsak yang sangat selektif hanya mematikan dan membunuh sel-sel jahat saja tanpa melukai atau merusak sel-sel sehat dalam tubuh. 

Dengan kandungan yang sangat luar biasa itulah menjadikan Ace Maxs sebagai obat multikhasiat yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Maka dari itu, Anda tidakperlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat cantengan alami tanpa efek samping.

Untuk mendapatkan ramuan tradisional Ace Maxs sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesnan ke nomor 082.126.444.770 dengan menggunakan format berikut ini :
Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet, cukup kirim SMS
Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh :
VA-ACX : 2 botol : Susi Susanti : Jl.Mancogeh No.56 Kec.Cipedes Tasikmalaya : 08522314xxxx
Kirim ke 082.126.444.770

VA-ACX adalah kode produk Ace Maxs yang wajib tercantum pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.
KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman,SE
Perlu diingat !! Jangan transfer ke rekening selain yangtercantum di atas. Karena rekening kami selalu atas nama Acep Suherman, SE dan TIDAK PERNAH DIGANTI.
  

| Ramuan Tradisional Cantengan Jempol Kaki

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.