Sabtu, 09 Januari 2016

Cara Menyembuhkan Abses Anus

Cara Menyembuhkan Abses Anus dengan memanfaatkan ramuan tradisional dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terkenal sebagai tumbuhan ajaib untuk banyak penyakit. Pesan disini via sms "Barang Sampai Baru Bayar" (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa). 100% PRODUK ASLI. Jika Terbukti Palsu KAMI GANTI.

Abses Anus

Pernahkah Anda mendengar penyakit abses anus? jangan salah menafsirkan dengan fistula ani, sebab keduanya memang memiliki kesamaa yakni terjadinya peradangan pada daerah anus. Abses anus merupakan peradangan yang terjadi di bawah kulit di sekitar dubur sehingga menimbulkan kemerahanpada kulit dan terdapatnya benjolan dengan disertai rasa sakit dirtambah lagi dengan kumpulan nanah pada benjolan yang membuat rasa sakit semakin menjadi. Orang awam biasa mengenalnya dengan sebutan bisul.

Namun jangan remehkan bisul yang satu ini, sebab bisul ini biasanya terjadi pada penderita penyakit menular seksual, inflammatory bowel disease dan orang yang melakukan anal sex dan jika Anda berhubungan seks dengan penderita abses anus ini, tidak menutup kemungkinan Anda juga akan ikut tertular. 

Adapun Gejala Abses Anus yang umum terjadi, yaitu :
  • Demam
  • Keluar nanah dari rektum
  • Kemerahan di sekitar dubur
  • Merasakan ketidaknyamanan atau kegelisahan (malaise atau rasa tidak enak badan)
  • Panas dingin atau menggigil
  • Pembengkakan di sekitar dubur
  • Rasa sakit di sekitar daerah dubur yang memburuk ketika duduk
  • Rasa sakit selama buang air besar
  • Resiko Fistula Ani
Jika Anda mengalami gejala seperti di atas, tidak perlu panik dan khawatir. Karena KINI TELAH HADIR "Ace Maxs" ramuan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh dalam menyembuhkan abses anus secara alami sampai tuntas. Harga Murah, Praktis, Cepat, dan Terbukti Khasiatnya.

Cara Menyembuhkan Abses Anus Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs

Abses anus disebabkan karena peradangan / inflamasi yang terjadi pada lapisan bawah kulit, maka tepat sekali jika Ace Maxs dijadikan sebagai Solusi Tepat obat abses anus karena di dalamnya terdapat kandungan yang berfungsi sebagai anti inflamasi/peradangan.

Di dalam kulit manggis terdapat kandungan yang bernama XANTHONE, kandungan ini berfungsi sebagai anti-inflamasi/peradangan, anti-virus dan bakteri, serta anti-kanker dan anti-mikroba yang sangat dibutuhkan untuk menghentikan peradangan pada abses anus. Senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda. Tak hanya itu, xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit karena memiliki kandungan antioksidanyang sangat tinggi bahkan melebihi Vitamin C dan E sehingga mampu menangkal radikal bebas yang menjadi pemicu timbulnya penyakit pada tubuh.

Sedangkan dalam daun sirsak terdapat kandungan alami seperti, acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin dengan selektif mereka mampumembuhuh sel-sel jahat dan tanpa melukasi dan mengganggu sel-sel yang masih sehat. Tak hanya itu, daun sirsak telah dikenal memiliki daya kerja 10.000 lebih efektif dalam memberantas dan menghambat sel-sel kankeri dibandingkan dengan adrymicyn pada kemoterapi. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetogenis A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Dengan demikian Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat abses anus, sebab penyakit yang paling mematikan pun bisa diatasi dengan Ace Maxs, palagi dengan penyakit abses anus yang tidak tergolong pada penyakit berbahaya. Tidak usah khawatir dengan keamanannya, Ace maxs sudah berlegalitas HALAL dan terdaftar di BPOM RI No. POM TR 142680331. Ini buktinya :


INFORMASI HARGA DAN CARA PEMESANAN ACE MAXS

PESAN LANGSUNG PADA KAMI DISINI !!

Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet, cukup kirim SMS
Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh :
VA-ACX : 2 botol : Ana Kartina : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08522314xxxx Kirim ke 082.126.444.770

VA-ACX adalah kode produk Ace Maxs yang wajib tercantum pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.
KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Setelah Anda mengirimkan sms sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga dan cara pembayarannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.

Kami Siap Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah di Indonesia


Konsultasi: 085.220.295.364
Pin BB: 57312E3E

Kantor Pusat : 
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11
Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia – 46115

by : inanavia.blogspot.com

| Cara Menyembuhkan Abses Anus


0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.