Kamis, 21 Januari 2016

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Tanpa Olahraga

Disini Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Tanpa Olahraga paling mujarap dengan "Slimming Capsule". Harga Murah dan Berkualitas. Pesan via SMS bisa KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa).

Gak PD dengan paha besar atau bahkan bergumpal-gumpal? Tak perlu risau!!
Slimming Capsule SOLUSINYA!!

Memiliki tubuh yang ideal tentu menjadi dambaan bagi sertiap wanita, disamping terlihat lebih seksi memiliki paha yang kecil juga tentunya akan terbebas dari lemak yang menumpuk. Untuk mendapatkan sesuatu apapun tentu tidak ada yang instan, termasuk untuk memiliki paha yang ramping bebas lemak. Namun meskipun begitu Anda tidak perlu khawatir, sebab KINI HADIR Slimming Capsule suplemen pelangsing yang sudah berlegalitas standar BPOM No. POM TI 124347171 yang dapat membantu mengatasi masalah Anda.

Slimming Capsule terbuat dari bahan herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Suplemen herbal Slimming Capsule tidak dijual di sembarang tempat tetapi hanya tersedia di agen resmi seperti kami. Pesan Slimming Capsule disini cukup kirim sms dengan sistem "kirim barang dulu, transfer pembayaran setelah barang diterima" dan Kami Menerina serta Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah di Indonesia.

Khasiat Slimming Capsule Sebagai Cara Mengecilkan Paha Tanpa Olahraga

Slimming Capsule adalah salah satu produk dari Green World Global yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi kelebihan lemak di tubuh. Perlu Anda ketahui bahwa rpdouk Green World telah tersebar dan dipasarkan di lebih dari 20 negara di Indonesia dan diakui oleh Standar GAP yang merupakan jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal. Kemudian diolah secara modern dengan teknologi biological active dan tidak mengandung hormon oleh World (Tiajin) Nutrition & Health Food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal standar GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga kualitas dan produknya tetap terjaga. Berikut adalah legalitas produk Green World.

Slimming Caspule bekerja secara langsung pada titik tersembunyi pada tubuh yang memiliki masalah kelebihan lemak. Bahan-bahan alaminya dapat diserap dengan baik oleh tubuh sehingga zat-zat racun yang mengendap menjadi lemak dan dibuang bersama kotoran. Tak hanya itu, Slimming Capsule bermanfaat menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Slimming Capsule juga dapat dikonsumsi oleh :
  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihanlemak di bagian perut, pinggang, lengan, dll.
  • dan masih banyak manfaat dari Slimming Capsule sebagai suplemen pelangsing alami.

Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum kelai 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum sampai jam 11 pagi.

Anjuran :
  • Tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil, meski tidak merasa terlalu lapar.
  • Diusahakan tetap bergerak, meski tidak harus olah raga yang berat.
  • Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis), apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung Berat Badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
Testimonial Suplemen Pelangsing Slimming Capsule

Untuk mendapatkan Slimming Capsule sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan sms ke nomor 0821.1960.2100 dengan menggunakan format berikut ini :

SLIM-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh : 
 SLIMVA : 2 botol : Ana Kartina : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 08522314xxxx Kirim ke 0821.1960.2100 

SLIM-VA adalah kode produk Spirulina Plus Tablet yang wajib tercantum pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

Setelah Anda mengirimkan sms sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga dan cara pembayarannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.

Trasfer Pembayaran Ke Rekening Berikut Ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE 
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE 
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE 
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE

Perlu diingat !! Jangan transfer ke rekening selain yang tercantum di atas. Karena rekening kami selalu atas nama Ace Suherman, SE dan TIDAKPERNAH DIGANTI.

by : inanavia.blogspot.com

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Tanpa Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.