Senin, 28 Desember 2015

Ramuan Tradisional Untuk Asam Urat dan Rematik

Ramuan Tradisional Untuk Asam Urat dan Rematik -, Asam urat dan rematik seperti tiada hentinya terdengar di telinga kita, penyakit ini merupakan salah satu penyakit persendian yang paling banyak terjadi terutama di kalangan dewasa atau orang tua. Dengan mengkonsumsi ramuan tradisional Triflex Capsule, keluhan asam urat dan rematik yang Anda rasakan akan berangsur hilang dan pulih secara permanen dan ALAMI.

Asam urat dan rematik memang sangat menyiksa penderitanya. Pada awalnya penyakit memang tidak akan berbahaya jika dapat ditangani dengan cepat, namun jika kadar asam urat menjadi semakin menumpuk sendi yang terserang akan terasa sakit, nampak membengkak, merah, panas, nyeri di kulit, sakit kepala dan tidak nafsu makan. Hal ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena dapat menjadi salah satu penyebab rusaknya tulang persendian tubuh Anda. 

Untuk menghindari hal tersebut, kami merekomendasikan herbal Triflex Capsule yang dapat memenuhi kebutuhan kalsium pada tulang Anda sehingga struktur tulang manjadi lebih kuat sehingga dapat membantu penyembuhanasam urat dan rematik. Bukan tanpa pertimbangan kami merekomendasikan obat herbal ini, karena sudah banyak yang merasakan khasiat dari Triflex Capsule, salah satunya adalah :

Testimoni Kesembuhan Pengguna Triflex Capsule

Khasiat Ramuan Tradisional Untuk Asam Urat dan Rematik "Triflex Capsule"

Triflex Capsule merupakan salah satu produk dari Green World yang unggul dalam mengatasi, mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit yang berhubungan dengan persendian dan tulang. Ramuan ini diracik oleh para ahli di bidangnya dengan menggunakan bahan-bahan 100% herbal seperti Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, dan Astragalus mongholicus dan diproses dengan menggunakan teknologi canggih standar Internasional dan produk green world ini sudah memiliki legalitas resmi dunia.
Semua komposisi bahanalami Triflex Capsule dalam membantu memperbaik, memulihkan dan menormalkan kembali  fungsi tulang dan sendi secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat utama Triflex Capsule :
  • Memenuhi kebutuhan kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhan tulang yang terluka, membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritisdanmeningkatkan fungsi gerakan sendi.
Khasiat dari Komposisi Triflex Capsule : 

Kalsium Karbonat

Fungsi kalsium karbonat pada umumnya yaitu sebagai bahan dasar suplemen kalsium untuk manusia, untuk terapi pengobatan penderita defisiensi gizi, sebagai obat untuk penderita osteoporosis, dan juga sebagai bahan pengobatan hiperfosfatemia untuk pasien yang mengalami gagal ginjal kronis dan hiperparatiroidisme sekunder.

Kalsium karbonat juga bermanfaat untuk pertumbuhan gigi dan tulang agar tidak cepat keropos, hal ini dikarenakan kalsium karbonat berfungsi sebagai salah satu zat dalam pementukan tulang dan gigi. Juga berperan dalammembangun danmenjaga tulang agar selalu sehat dan kuat.

Drynaria Rhizome

Drynaria rhizome bekerja menyehatkan ginjal, memperkuat tulang dan otot, meningkatkan penyerapan tulang kalsium, meningkatkan kalsium dan posfor, meningkatkan sel-sel tulang rawan dan menunda lesi degeneratif sel tulang, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, mencegah meningkatnya kolesterol serum dan trigliserida, mencegah pembentukan plak aterosklerotik, menurunkan lemak darah dan melawan arteriosclerosis.


Ekstrak Astragalus Mongholicus

Astragalus merupakan ramuan stimulasi dimana ramuan ini bisa merangsang sel-sel induk pada bagian sumsum tulang dan mempercepat waktu yang dibutuhkan mereka untuk mengembangkan menjadi sel kekebalan yang kemudian dilepaskan ke dalam tubuh, ekstrak akar Astragalus siap untuk membantu anda terlindungi dari serangan penyakit.

Astragalus meningkatkan setiap bagian dan aktivitas sistem kekebalan tubuh, sehingga organ-organ tubuh bisa berfungsi lebih cepat dan lebih baik. Pengobatan kanker umum seperti kemoterapi dan radiasi cenderung menurunkan immunoresponse tubuh pasien, membuat mereka lebih rentan untuk diserang penyakit lain. Astragalus juga memiliki kemampuan untuk mendorong sel darah putih untuk bekerja dengan lebih efektif dalam tubuh lalu menyerap partikel asing seperti infeksi bakteri dan virus kemudian menghancurkannya.
Bagaimana? Masih ragu untuk mengkonsumsi Triflex Capsule sebagai obat asam urat dan rematik Anda? BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA dan pastikan Anda adalah orang selanjutnya yang berhasil sembuh dari Asam Urat dan Rematik secara total.

Harga dan Cara Pemesanan Triflex Plus Capsule
  • Harga Triflex Capsule : Rp. 378.000,- / botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cara Konsumsi : 2x sehari 2 kapsul. Untuk anak-anak berusia 10-18 tahun dapat mengkonsumsi setengahnya.
  • Kode produk : TFX-VA
Cara Pemesanan Gastric Health Tablet sangat mudah, cukup kirim SMS
Ketik :

TFX-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh
TFX-VA : 4 botol : Ina Navia : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 081320675xxx

TFX-VA adalah kode produk Gastric Helath Tablet yang wajib tercantum pada setiap sms pemesanan Anda, jika tidak maka pesanan tidak akan kami proses.
  • Simpanlah nomor dan kode produk TFX-VA untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu memesan produk ini kembali di tempat kami.
  • Layanan Barang Sampai Baru Bayar berlaku bagi Anda yan berada di daerah Jawa, jika berada di luar Jawa, Anda di wajibkan transfer dulu setengahnya, dari harga yang telah di tentukan (sebagai tanda jadi). Sisanya bisa anda bayar setelah obat sampai ketangan anda.
Setelah Anda mengirimkan sms sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga dan cara pembayarannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.
Kami Siap Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah di Indonesia

Untuk konsultasi silahkan hubungi kami di :
Konsultasi : 0821.1960.3637
Pin BB : 56DBBBB4

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.