Jumat, 20 November 2015

Pengobatan Penyakit Klamidia

STOP BERGANTI-GANTI PASANGAN !!
"Waspadai bahaya seks bebas dengan berganti-ganti pasangan, kondom tidak menjamin Anda terhindar dari bahaya virus yang bisa menyebabkan Penyakit Menular Seksual (PMS)."
Pengobatan Penyakit Klamidia ,- Anda pernah mendengan penyakit klamidia? Nah penyakit inilah yang sering terjadi akibat dari seringnya berganti-ganti pasanganatau dengankata lain seks bebas. Penyakit klamidia merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakeri Chlamydia Trachomatis yang bisa tejadi pada wanita maupun pria. Dengan gejala penyakit klamidia sebagai berikut :
  1. Pada Wanita, keputihan abnormal atau rasa terbakar saat buang air kecil. Jika infeksi menyebar dari leher rahim ke tuba falopi rasa sakit mungkin dirasakan di perut bagian bawah, nyeri pinggang, mual, demam, nyeri saat hubungan intim (dispareunia), atau perdarahan antar menstruasi. Infeksi klamidia pada serviks dapat menyebar ke rektum.
  2. Pada Pria, memiliki cairan yang keluar dari penis atau sensasi terbakar saat buang air kecil. Pria juga mungkin merasakan terbakar dan gatal di sekitar pembukaan penis. Nyeri dan pembengkakan di testis jarang terjadi.
JANGAN ABAIKAN penyakit menular seksual ini, obati dengan segera menggunakan "Pilose Antler Capsule" dari Green World yang ampuh dalam mengatsi, mencegah dan mengobati penyakit klamidia secara alami.

Pengobatan Penyakit Klamidia Dengan "Pilose Antler Capsule"

Pilose Antler Capsule berbahan dasar tanduk rusa yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit klamidia. yang mana tanduk ini digunakan sebagai pengobatan China zaman kekaisaran yang merupakan herbal berharga dengan khasiat yang nyata.
Shennong Emperor’s Classic of material media mencatat bahwa Pilose Antler Capsule sebagai herbal penambah energy dan darah yang sifatnya stabil dan tidak panas, dapat dipergunakan sebagai suplemen untuk pengobatan, berkhasiat menambah sperma dan sumsum, menambah darah dan vitalitas, serta memperkuat tulang. Pilose antler dapat digergunakan untuk memperkuat dan meningkatkan fungsi tubuh bagi orang yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit berkepanjangan.
Khasiat Pilose Antler Capsule lainnya :
  • Meningkatkan Hormon Plutein Pada wanita, hormon ini berfungsi untuk merangsang pengeluaran sel telur dari ovarium dan mempertahankan folikel sisa sel telur tersebut serta membuatnya berwarna kekuningan. Pada laki-laki, hormon ini disebut Interstitial Cell Stimulating Hormone (ICSH),yang berfungsi untuk merangsang sel-sel interstisial di dalam testis untuk berkembang dan mensekresikan hormon testosteron.
  • Meningkatkan Testosteron.
  • Meningkatkan gairah sexual / libido.
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan. Problem kesuburan bagi wanita. (dapat memperlancar sumbatan2 yang menghambat Tuba falopi, juga kotoran2 lain yang menghambat sel telur). Terutama, bagi yang “rahim dingin”.
  • Meningkatkan kualitas rahim dan indung telur.
  • Membantu gejala susah hamil akibat kualitas sperma kurang atau rahim dingin
  • Menjaga kesehatan ginjal.
  • Mengatasi Penuaan dini dan membuat awet muda.
  • Mengatasi Frigiditas (Pria dan Wanita).
  • Mengatasi Sperma encer/sedikit.
  • Membantu untuk gejala aritmia, mengurangi kerusakan otot jantung, melebarkan pembuluh darah jantung, menambah energi otot jantung, menjaga selaput sel jantung tetap utuh serta merangsang penyembuhan kinerja otot jantung.
  • Meningkatkan kualitas testis, prostat, Vesikula seminalis , corpus spongiosum pada pria.
  • Memperkuat kinerja tubuh, memperbaiki kualitas tidur dan nafsu makan, mengurangi kelelahan otot.
  • Mempercepat penyembuhan luka, mengurangi radang, rasa sakit.
  • Mempercepat regenerasi dan pertambahan sel darah merah.
  • Mengatur tekanan darah.
  • Meningkatkan dan Memperkuat fungsi ginjal.
Testimoni Pengguna Pilose Antler Capsule

Dapatkan Pilose Antler Capsule dengan harga Rp. 400.000,- / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : PILOSE-VA

Cara Pemesanan Pilose Antler Capsule, cukup kirim SMS
Ketik

PILOSE-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh
PILOSE-VA : 5 botol : Sintia Putri : Jl.Mancogeh No.56 Kec.Cipedes Tasikmalaya : 082115648xxx

Anda wajib mencantumkan kode produk PILOSE-VA pada setiap sms pemesanan Anda, jika tidak maka pesanan tidak akan kami proses.
Simpanlah nomor dan kode produk PILOSE-VA untuk memudahkan Anda apabila sewaktu-waktu memesan produk ini kembali di tempat kami.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Transfer Pembayaran Ke Rerkening Berikut Ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman,SE
Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda,semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesembuhan kepada Anda melalui perantara obat herbal "Pilose Anler Capsule" sebagai Pengobatan Penyakit Klamidia. Aamiin

| Pengobatan Penyakit Klamidia

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.