Senin, 23 November 2015

Obat Tradisional Benjolan di Pergelangan Tangan

Obat Tradisional Benjolan di Pergelangan Tangan Ace Maxs >> PESAN DISINI ! PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH OBAT DITERIMA (khusus untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa) dan GARANSI 100% uang kembali jika barang tidak sampai.

Benjolan yang terdapat pada pergelangan tangan atau disebut juga dengan kista ganglion merupakan kantong berisi cairan pada daerah sendi yang salah satunya pada pergelangan tangan. Sebenarnya kista ganglion ini bisa sembuh dengan sendirinya, namun jika dibiarkan tanpa pengobatan dapat menyebabkan gangguan pada pergerakan sehingga bisa menghambat pada aktifitas Anda, infeksi bahkan gangguan pada saraf sendi yang menjadi tempat tumbuhnya benjolan tersebut.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, kami punya SOLUSINYA ! Obat Kista Ganglion "Ace Maxs" yang telah terbukti berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

"Ace Maxs" Solusi Tepat Obat Tradisional Benjolan di Pergelangan Tangan

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai penyakit kronis maupun non-kronis. Dengan kandungan yang terdapat dalam bahan utama yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta bahan lainnya seperti bunga rosella hitam, madu murni, ekstrak anggur dan apel membuat Ace Maxs semakin berkasiat dalam penyembuhan benjolan di pergelangan tangan ini.
Khasiat utama Ace Maxs untuk mengatasi benjolan di pergelangan tangan, antara lain :
  • Mempercepat penyembuhan penyakit
  • Menghilangkan linu di tulang
  • Mengobati peradangan
  • Mencegah tulang keropos / osteoporosis
  • Mengobati berbagai macam penyakit lainnya
Selain khasiat utama diatas, ternyata kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat istimewa yakni zat xanthone. Kandungan ini berfungsi sebagai anti-inflamasi, anti-virus dan bakteri, serta anti-kanker dan anti-mikroba.Senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda. Di dalam senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antioksidan ini dapat berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, dan sebagai senyawa antistres sehingga bisa menurunkan kadar stres serta menjaga kesehatan.

Sedangkan dalam daun sirsak sendiri, telah dikenal memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dalam memberantas bahkan membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Dalam daun sirsak terdapat beberapa senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin yang mampu memperbaiki saraf sendi dan mampu meredakan peradangan pada sendi atau tendon sehingga dapat mempercepat dalam proses penyembuhan. Selain itu khasiat daun sirsak juga mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan secara efektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Demikian khasiat yang terdapat dalam Aca Maxs sebagai solusi tepat pengobatan benjolan di pergelangan tangan, karena itulah kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs kepada Anda. PESAN ACE MAXS DISINI ! DAPATKAN HARGA SPESIAL UNTUK PEMBELIAN HARI INI.
Hati-hati jika Anda menemukan Ace Maxs denganharga lebih murah dari harga resmi di atas, bisa jadi barang tersebut palsu atau sudah kadaluarsa.
Cara Pemesanan Ace Maxs sangat mudah, cukuo kirim SMS
Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh : 
VA-ACX : 10 botol : Ina Navia : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 085223748xxx

Anda WAJIB mencantumkan kode produk VA-ACX pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

Setelah Anda mengirimkan sms sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas pesan Anda dengan mengirimkan total harga serta cara pembayarannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.
  • Simpanlah nomor dan kode produk VA-ACX untuk memudahkan Anda apabila sewaktu-waktu membutuhkan produk ini kembali.
  • Layanan Konsultasi : 082.126.444.770
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan Ace Maxs pada kami, semoga lekas sembuh dan salam sehat :)

by : inanavia.blogspot.co.id
| Obat Tradisional Benjolan di Pergelangan Tangan

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.