Kamis, 19 November 2015

Obat Pembersih Rahim Tanpa Kuret

Obat Pembersih Rahim Tanpa Kuret ,- Apakah Anda sedang bingung mencari pengobatan untuk membersihkan rahim pasca keguguran ataupun melahirkan tanpa kuret? Tepat sekali Anda berada di situs ini, karena kami akan memberikan SOLUSI TEPAT cara membersihkan rahim tanpa kuret dengan cara yang alami, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Ace Maxs solusinya ! Berbahan dasar dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 142680331.

Waspadai !! Rahim yang kotor bisa menjadi pemicu timbulnya berbagai penyakit berbahaya, seperti kanker serviks, miom, kista dan rusaknya sistem reprosuksi bahkan yang paling tidak diinginkan oleh setiap wanita yaitu menghambat proses terjadinya kehamilan.

Untuk membersihkan rahim biasanya dilakukan tindakan medis seperti kuret, namun dengan berbagai resiko pada kuret sehingga membuat sebagian wanita takut untuk melakukannya sehingga tak sedikit dari para wanita ini lebih membiarkannya tanpa tindakan. Tapi Anda tidak perlu khawatir !! KINI TELAH HADIR alternatif Obat Pembersih Rahim Tanpa Kuret "Ace Maxs" yang dapat membantu Anda membersihkan sisa-sisa darah kotor yang mengendap di rahim, yang bekerja secara menyeluruh sampai ke akar-akarnya.

"Ace Maxs" Solusi Tepat Obat Pembersih Rahim Tanpa Kuret

 Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki keunggulan lebih dalam membersihkan rahim dari sisa-sisa darah yang mengendao di rahim. Perlu Anda ketahui bahwa kedua bahan utama tersebut sejak zaman dahulu telah dijadikan sebagai pengobatan tradisional yang diyakini keampuhannya untuk menyembuhkan banyak penyakit baik non-kronis maupun kronis.
Menurut dr. Agung Endro Nugroho M.Si., Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone yang memiliki sifat antioksidan, anti-alergi, anti-tumor, anti-histamin dan anti-inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil.  
Turunan xanthone yang memiliki efek farmakologi ialah alfa-mangostin, beta-mangostin dan garcion E. Tahukah Anda bahwa mangostin dan gamma-mangostin mampu berperan sebagai anti-oksidan yang sanggup mencegah aktifitas virus HIV karena sifatnya yang bertugas sebagai anti virus dan anti bakteri. Sedangkan alfa-mangostin dan garcinon-E berperan dalam menumpas sel kanker yang menggerogoti tubuh manusia. Bagi Anda yang menderita penyakit mahal seperti jantung pun rupanya sudah bisa bernafas lega dengan adanya kulit buah Manggis ini karena salah satu turunan xanthone juga bisa berperan dalam mengobati penyakit yang satu ini.
Dalam membersihkan rahim sendiri, dat  ini bekerja secara menyeluruh membersihkan rahim dari sisa-sisa darah yang mengendap di dinding rahim, sehingga sisa darah kotor serta janin maupun zat berbahaya lainnya akan keluar seperti fase menstruasi, tanpa ada rasa sakit.

Daun sirsak telah dikenakl memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dalam menghambat serta membasti pertumbuhan sel kanker jika dibanding kan dengan kempterapi.
National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Hal ini karena kandungannya yang tinggi akan senyawa prtoaktif bagi tubuh yang jarang ditemuakn pada buah lainnya.
 Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang biasa terjadi pada kemoterapi. Daun sirsak mampu mengencerkan endapan darah yang membeku/menggumpal di dinding rahim dan mengeluarkan darah kotor di rahim tanpa menimbulkan rasa sakit, hal itu dikarenakan terdapat kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak.
Dengan demikian, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai  Obat Pembersih Rahim Tanpa Kuret. Jika tidak diobati sekarang, mau kapan lagi? 

Pesan Sekarang Juga dan Buktikan Sendiri Khasiat Dahsyatnya !!

Cara Pemesanan Ace Maxs, cukup kirim SMS
Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp  
Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh 
VA-ACX : 6 botol : Sarah Amalia : Jl.Hanura Cikiara No.27 Kec.Cipedes Tasikmalaya : 085200064xxx

 Anda wajib mencantukan kode produk VA-ACX pada setiap sms pemesanan Anda,
jika tidak maka pesanan tidak akan kami proses.
Khuhusus Pembelian Hari Ini kami KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Setelah Anda mengirimkan sms sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas pesan Anda dengan mengirimkan total harga serta cara pembayarannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.

Transfer pembayaran ke rekening berikut ini ! 
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman,SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan pada kami, semlamat mencoba dan semoga lekas sembuh. Salam sehat :)

Obat Pembersih Rahim Tanpa Kuret

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.