Senin, 23 November 2015

Cara Menghilangkan Noda Bekas Cacar Yang Sudah Lama

Cara Menghilangkan Noda Bekas Cacar Yang Sudah Lama dengan cepat dan alami cukup menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah teruji secara klinis dan terdaftar di lembaga kesehatan Indonesia DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Pesan disini ! kirim barang dulu, transfer pembayaran setelah barang diterima.

Entah menurut mitos atau kata orang tua jaman dahulu, katanya setiap orang pasti akan mengalami suatu penyakit yang namanya cacar yang akan dialami sekali seumur hidup baik itu ketika masih kecil maupun ketika dewasa. Penyakit cacar memang bukan tegolong penyakit yang berbahaya, tapi apa jadinya kalau luka cacar membekas dan menjadi noda hitam di kulit? Noda tersebut akan terus ada hingga dewasa jika noda tersebut terus saja dibiarkan. Nah bagaimana jadinya jika noda tersebut terus ada hingga dewasa? bagi yang memperhatikan penampilan tentu akan sangat menjengkelkan sekali, alhasil jadi gak PD tampil di depan umum.

Tapi jangan khawatir ! KINI TELAH HADIR obat herbal "QnC Jelly Gamat" berbahan dasar teripang emas yang mampu mengangkat dan menghilangkan noda-noda hitam serta meregenerasi sel kulit. QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari anak-anak (dari usia 2 bulan) sampai dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Cacar Yang Sudah Lama Dengan "QnC Jelly Gamat"

 Teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan jenis teripang emas dari spesies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang. Memiliki kandungan yang sangat berperan penting bagi pemulihan noda hitam bekas cacar yaitu kolagen. Kolagen memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kulit, dengan kandungan ini kulit akan tetap lembap karena kolagen mampu menahan air, kolagen berfungsi untuk meregenerasi sel kulit sehingga kulit terhindar dari kekusaman dan noda flek hitam dam membuat kulit elastis dan tetap sehat.

Terdapat 50 kandungan aktif dalam QnC Jelly Gamat, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki hewan lain). Dari kesemua kandungan ini bersatu sehingga menghasilkan kualitas QnC Jelly Gamat yang unggul dan sangat ampuh dalam menghilangkan noda bekas cacar.
Dari penelitian para ahli terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)
Bukan tanpa bukti,sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiatnya, berikut salah satu buktinya :


Bagaimana sudah terbukti bukan? Kini giliran Anda yang terbebas dari noda dan flek hitam akibat cacar dan buktikan sendiri khasiatnya !


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat, cukup kirim SMS
Ketik :

QNC-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh :
QNC-VA : 10 botol : Ina Navia : Jl.Cielmbang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 085223748xxx

Anda wajib mencantumkan kode produk QNCVA pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan pernah kami proses.
  • Simpanlah nomor dan kode produk QNC-VA untuk memudahkan Anda apabila sewaktu-waktu membutuhkan produk ini kembali.
  • Layanan Barang Sampai Baru Bayar Berlaku Bagi Anda berada di daerah Jawa. Jika Anda berada di luar Jawa, Anda diwajibkan untuk transfer dulu setengahnya dari harga yang telah ditentukan (sebagai tanda jadi). Sisanya bisa Anda transfer setelah obat sampai ke tangan Anda.
Setelah Anda mengirimkan sms sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas pesan Anda dengan mengirimkan total harga serta cara pembayarannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.

Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman,SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan pada kami, semoga lekas sembuh dan salam sehat :)

| Cara Menghilangkan Noda Bekas Cacar Yang Sudah Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.